7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Yustisi di Tembilahan

Sabtu, 21 Desember 2019 - 15:25:50 wib | Dibaca: 6984 kali 
7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Yustisi di Tembilahan
Petugas satpol PP saat memeriksa kamar penginapan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 15 orang, 7 pasangan tanpa surat nikah terjaring razia saat operasi yustisi gabungan Satpol PP, Polres, perwakilan Polisi Militer (PM) angkatan darat serta Granat Inhil, Jumat malam (20/12/2019). 
 
"Kami mengamankan 15 orang, 7 pasangan tanpa surat nikah resmi. Satu pasangan lagi ditemukan nikah siri dan ada dalam satu kamar dua cowok satu cewek," kata TM Syaifullah saat diwawancara langsung usai razia.
 
Syaifullah menuturkan, operasi gabungan tersebut dimulai pada pukul 23.00 WIB. Dua mobil petugas Satpol PP dikerahkan untuk menstrerilkan menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2020 nanti. 
 
Target dalam operasi seperti penyakit masyarakat (Mesum), narkoba, minuman beralkohol dan senjata tajam. Untuk mencapai titik target petugas berbagi tugas yakni Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu. 
 
"Operasi ini rutin digelar setiap tahunnya untuk memastikan tempat hiburan dan wisma aman dari segala tindak kriminal menjelang Natal dan Tahun Baru 2020," tegasnya
 
Untuk diketahui, operasi yustisi tersebut mendatangi 27 tempat, terbagi 22 wisma/hotel dan 5 tempat hiburan. Selain merazia tempat hiburan, juga kembali mendatangi pengelola menghimbau agar tutup pada pukul 00.00 WIB (12 malam) sesuai Perda yang berlaku.
Loading...
BERITA LAINNYA