Mau Tangkap Pemilik Senpi di Desa Sei Putih, Malah Temukan Sabu-sabu

Kamis, 16 Januari 2020 - 22:48:46 wib | Dibaca: 2125 kali 
Mau Tangkap Pemilik Senpi di Desa Sei Putih, Malah Temukan Sabu-sabu
Dua pelaku saat diamankan Unit Reskrim Polsek Tapung

GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Unit Reskrim Polsek Tapung kembali menangkap 2 pelaku narkoba pada Rabu malam (15/1/2020), di sebuah ruko yang berlokasi di jalan Teratai IV Desa Sei. Putih Kec. Tapung.
 
Kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah EM (30) dan IN (36), keduanya merupakan warga Desa Sei Putih Kecamatan Tapung.
 
Bersama tersangka juga diamankan barang bukti 3 paket kecil narkotika jenis sabu, 2 unit Hp dan beberapa peralatan penggunaan shabu serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu (15/1/2020) sekira pukul 20.00 wib, saat itu Unit Reskrim Polsek Tapung bersama  Tim Opsnal Polres Kampar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Desa Sei. Putih dengan sasaran kepemilikan senjata api illegal.
 
Tim melakukan pengintaian terhadap seseorang yang diduga menyimpan senjata api illegal, setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan di Ruko milik tersangka EM.
 
Petugas berhasil mengamankan EM bersama temannya IN yang berada di dalam ruko tersebut, selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka dan juga didalam ruko itu. Petugas tidak menemukan senjata api namun mendapatkan 3 paket kecil narkotika jenis sabu di dalam kantong celana EM, kedua pelaku mengaku bahwa narkotika itu adalah miliknya yang rencananya akan digunakan secara bersama.
 
Kedua pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap 2 tersangka kasus narkoba ini, disampaikan bahwa kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Loading...
BERITA LAINNYA