Peduli Penderita Kanker, YKAKI Beri Penghargaan Kepada Irenne Moningka

Kamis, 20 Februari 2020 - 07:54:18 wib | Dibaca: 1199 kali 
Peduli Penderita Kanker, YKAKI Beri Penghargaan Kepada Irenne Moningka
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin, Ny Irenne Moningka terima sertifikat penghargaan.

 
GAGASARIAU.COM, PEKANBARU - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin, Ny Irenne Moningka terima sertifikat penghargaan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Riau. Penghargaan itu diberikan atas partisipasinya dalam acara "Berani Gundul 2020" pada peringatan Hari Kanker Anak Internasional, yang dilaksanakan di Living World Pekanbaru, Jumat (15/2/2020) kemarin.
 
Irenne Moningka kepada media mengatakan, sangat mendukung dan membantu kegiatan yang digelar YKAKI tersebut. Sebab, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak bangsa yang mengalami penderita kanker, sekaligus memberikan semangat agar anak-anak tetap semangat dalam melawan penyakit tersebut.
 
"Ini merupakan suatu ujian dari Tuhan. Jadi, anak-anak penderita kanker harus sabar, semangat dan optimis dalam hidup ini, agar Tuhan memberikan kekuatan lahir dan bathin. Semoga bagi penderita penyakit kanker ini diberikan kesembuhan," ujar Irenne.
 
Dikesempatan itu, dia juga berjanji akan selalu membantu YKAKI dalam menjalankan kegiatan sosialnya. "Kalau ada kita rejeki, marilah sisihkan dana untuk membantu Yayasan ini, agar pelayanan terhadap anak penderita kanker dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua," tegasnya. 
 
Sebab, kata Irenne lagi, tanpa bantuan dan suport dari semua pihak, maka yayasan ini akan mengalami kesulitan dan hambatan dalam mengasuh dan mendidik anak penderita kanker. "Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar YKAKI diberikan kemudahan dalam membangun sarana dan prasarana untuk tempat tinggal bagi anak-anak penderita penyakit kanker," pungkas Irenne.(rls)
 

Loading...
BERITA LAINNYA