Alamak! DJ Cantik di Pekanbaru Diamankan Polisi

Senin, 23 Maret 2020 - 13:31:38 wib | Dibaca: 32162 kali 
Alamak! DJ Cantik di Pekanbaru Diamankan Polisi
SM dan dua rekannya diamakan di Polresta Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Diduga edarkan narkoba, Disc Jockey (DJ) cantik yang bekerja disalah satu tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru diamankan Sat Resnarkoba Polresta.
 
DJ tersebut inisial SM (27) dibekuk di Jalan Kuantan VII, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (17/3) sekira pukul 19.30 WIB.
 
"Dari tangan tersangka ditemukan 140 butir psikotropika jenis happy five," sebut Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto
 
Bukan hanya SM dibekuk, turut juga diamankan dua orang rekan prianya masing-masing berinisial H (36) dan BS (36). 
 
Dari tangan H diamakan 8 paket kecil sabu dengan berat 2,96 gram, dua buah kaca pirex berisi sabu, empat butir psikotropika jenis sabu, tiga sendok sabu dari pipet, serta bong botol Aqua dan cleo dan plastik klip bening. Sedangkan BS, barang bukti empat butir psikotropika jenis happy five.
 
Kombes Sunarto memaparakan, penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit Opsnal Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru IPTU Noki Loviko melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap 2 orang pria H dan BS, serta satu orang perempuan cantik berpropesi sebagai DJ.
 
Selanjutnya dilakukan penggeledahan di kamar SM, ditemukan 140 butir ekstasi, dan 4 butir psikotropika H5 di dalam genggaman tangan H, 4 butir dari genggaman tangan BS yang diberikan oleh SM.
 
"Saat diinterogasi, H mengaku narkoba jenis sabu di dapat dari Lapas melalui perantara pelaku Andre (DPO). Sedangkan SM juga mengaku psikotropika didapat dari Lapas melalui AAT (DPO)," terang Sunarto
 
Ketiga pelaku dan barang bukti saat ini dibawa ke Polresta Pekanbaru guna proses hukum lebih lanjut. Ketiga pelaku setelah tes urine dengan hasil (+) methamfetamin.

Loading...
BERITA LAINNYA