Di Tengah Wabah Covid, 17 Muda Mudi Pesta Narkoba di Hotel Pekanbaru

Rabu, 15 April 2020 - 18:56:28 wib | Dibaca: 12806 kali 
Di Tengah Wabah Covid, 17 Muda Mudi Pesta Narkoba di Hotel Pekanbaru
Anggota kepolisian saat menggeledah kamar hotel dijadikan tempat pesta narkoba. (Dok. Humas Polresta Pekanbaru)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Parah, 17 orang muda mudi pesta narkoba di salah satu hotel di Kota Pekanbaru disaat warga dipanikkan dengan wabah virus covid-19.
 
Para muda mudi tersebut digerebek Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru pada Selasa (14/5) sekira pukul 23.30 WIB.
 
"Ya, ada 17 orang yang diamankan oleh Satresnarkoba kita dalam penindakan tadi malam di salah satu hotel. Mereka diduga tengah melakukan pesta," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Humas Polresta Kota Pekanbaru Iptu Budhia Dianda, Rabu (15/4).
 
Penggerebekan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan di dampingi oleh Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru Iptu Novi Loviko.
 
"Sejumlah pelaku itu, didapati dalam tiga kamar hotel yang berbeda yakni kamar 325, kamar 327 dan kamar 330," terangnya
 
Di kamar 325, polisi menemukan bong atau alat hisap narkoba yang terbuat dari botol cap kaki tiga yang disembunyikan di atas atap toilet. Dan dikamar 327, tim menemukan pil yang diduga ekstasi yang disembunyikan dalam kursi kamar hotel. 
 
"Malam itu juga, di giring ke Polresta, kita periksa untuk dimintai keterangan. Juga kita lakukan tes urine, hasil nya 8 pelaku positif mengkonsumsi narkoba, 3 pria dan 5 perempuan," tandasnya.
 
Sejumlah pelaku yang diamankan yakni laki-laki 10 orang dengan inisial EP (+), YS (+), AP (+), MA, A, I, AM, J, TM, FA. Sedangkan perempuan 7 orang dengan inisial DS (+), R (+), DPL (+) YA (+), VM (+), NS dan SWN.
 
Untuk diketahui, penggerebekan tersebut berdasarkan laporan yang diterimanya dari masyarakat. Sebelum penggerebekan, tim terlebih dahulu melakukan penyelidikan terhadap laporan yang diterima.

Loading...
BERITA LAINNYA