PKS Sodorkan Putra Daerah Asal Aceh, Pada Pilkada Bengkalis 2020 Nanti

Selasa, 14 Juli 2020 - 00:10:53 wib | Dibaca: 10118 kali 
PKS Sodorkan Putra Daerah Asal Aceh, Pada Pilkada Bengkalis 2020 Nanti
Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrum dan Herman di Kota Duri Mandau Bengkalis, Senin malam 13 Juli 2020

GAGASANRIAU.COM, DURI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berduet dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang. Dua partai tersebut mengusung pasangan Balon (Bakal Calon) Bupati Negeri Junjungan itu, yakni, Abi Bahrun dan Herman.
 
Abi Bahrun putera kelahiran Tanah Merah, Aceh Singkil, 10-02-1979. Ia adalah kader PKS, dirinya berhasil menggeser dua kader di internal partai tersebut, yakni anak Watan Sanusi dan Chairul Umam.
 
Sementara sebagai Balon Wakil Bupati Herman. Selain masih menjabat Kadis Koperasi Bengkalis, putera kelahiran Sungai Pakning ini juga dikenal sebagai Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Bengkalis sekaligus menjadi kader PPP.
 
Kepastian dukungan Abi Bahrun- Herman diusung PKS-PPP terjawab pada Deklarasi Calon Bupati PKS-PPP, Senin (13/7) malam di salah satu tempat di Jalan Jendral Sudirman, Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis.
 
Selain dihadiri puluhan simpatisan, acara tersebut juga dihadiri pengurus kedua partai baik tingkat kabupaten maupun provinsi.
 
Dalam sambutannya, Abi Bahrun yang masih menjabat anggota DPRD Bengkalis ini mengatakan, amanah yang diberikan partai kepada mereka berdua untuk maju di Pilkada Bengkalis pada Desember mendatang, merupakan amanah.
 
"Ini merupakan amanah.Bagi kami jabatan bukan untuk kekuasaan.Menjadi Bupati dan Wakil Bupati bagi kami adalah untuk menjadi pelayan rakyat," tegas Abi Bahrun yang disambut takbir oleh para undangan.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Herman. Menurut Herman, sebagai birokrat dirinya memahami betul apa yang harus dilakukan untuk membuat Bengkalis lebih baik.
 
Loading...
BERITA LAINNYA