Bantu Peserta Didik Dapat Akses Internet, Ketua GP Ansor Riau Intruksikan Kadernya Berbagai WiFi Gratis

Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:15:31 wib | Dibaca: 2234 kali 
Bantu Peserta Didik Dapat Akses Internet, Ketua GP Ansor Riau Intruksikan Kadernya Berbagai WiFi Gratis

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Provinsi Riau memberikan akses internet gratis kepada peserta didik yang membutuhkan selama sistem pembelajaran online.
 
Kebijakan tersebut lantaran wabah virus korona (Covid-19) yang melanda hampir seluruh dunia selama ini. Sehingga aktifitas belajar tatap muka di sekolah ditiadakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona. 
 
"Meski kecil, tapi semoga memberi arti. Khidmat Ansor untuk Negeri. GP Ansor Riau memberikan akses internet gratis kepada peserta didik selama masa Covid-19 ini" ungkap Purwaji, Ketua GP Ansor Riau ini kepada Gagasan, Jumat 7 Agustus 2020.
 
Akses internet gratis itu kata Purwaji dapat dinikmati peserta didik di kantor PW GP Ansor Riau di Jalan KH Ahmad Dahlan No 98 Kota Pekanbaru. Selain itu juga kata Purwaji lagi, dirumah pribadinya ia juga mempersilahkan bagi orang tua wali murid di lingkungannya untuk mengakses internet gratis.   
 
"Kader-kader Ansor jika punya paket WiFi di kantornya, atau rumahnya wajib hukumnya sharing kepada adik-adik sekolah yang kesulitan mendapat akses internet untuk belajar online " terang Purwaji.
 
Gagasan untuk berbagi WiFi ini Purwaji mengungkapkan berawal dari usulan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. "Beliau yang menginspirasi kita semua untuk terus berkhidmat bagi negeri di tengah pandemi ini " terang Purwaji.

Loading...
BERITA LAINNYA