LEMKAPI Berikan Penghargaan kepada Kapolresta Pekanbaru

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 21:12:01 wib | Dibaca: 1144 kali 
LEMKAPI Berikan Penghargaan kepada Kapolresta Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan kepada Polresta Pekanbaru,  Jumat (9/19), sekira pukul 19.30 WIB.
 
Penyerahan penghargaan tersebut bertempat di Loby Mapolresta Pekanbaru, diserah langsung oleh DR Edi Saputra Hasibuan, SH, MH Direktur Eksekutif Lemkapi.
 
Saat menerima penghargaan tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper LumbanToruan.
 
Piagam Penghargaan yaitu PROMOTER REWARD No.110/IX/LEMKAPI/2020 atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam inovasi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat pada masa Covid-19 serta keberhasilan dalam mengungkap jaringan narkoba internasional dengan barang bukti 13kg sabu dan 10.000 butir exstasi yang nilainya Rp20 Milyar. 
 
"Kinerja Polresta Pekanbaru Promoter ini banyak diapresiasi masyarakat. Kami menilai kerja keras seluruh jajaran Polresta Pekanbaru telah memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata DR Edi Saputra Hasibuan, SH, MH Direktur Eksekutif Lemkapi.
 
Prestasi ini merupakan implementasi penguatan program Promoter Kapolri dalam mewujudkan HARKAMTIBMAS yang mantap dan SDM yang unggul," tutupnya.

Loading...
BERITA LAINNYA