Garda Wanita NasDem Bagikan Takjil Gratis

Ahad, 02 Mei 2021 - 17:23:01 wib | Dibaca: 733 kali 
Garda Wanita NasDem Bagikan Takjil Gratis

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Turut berbagi kebaikan di bulan penuh berkah DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Riau bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan ini bentuk kepedulian dari kaum perempuan Partai NasDem Riau yang mana di bulan suci ramadhan ini adalah momen untuk berbuat kebaikan dan dirasakan oleh masyarakat terlebih ini adalah kegiatan sosial untuk masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di sepanjang ruas jalan nangka hingga soekarno hatta dengan mengunjungi pengguna jalan yang tengah melintas.

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Riau Farida H Saad menyampaikan ini adalah bentuk rasa kepedulian dan berbagi kebaikan ditengah masyarakat dalam bulan suci ramadhan ini bahwa kami tetap akan hadir ditengah masyarakat dalam beberapa kegiatan kedepan dan tentunya ini murni untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat .

Ratusan takjil yang sudah disiapkan langsung dibagikan kepada pengguna jalan dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk menekan kasus penyebaran covid 19 .

Sebelumnya DPW Garnita Malahayati NasDem Riau juga telah melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim yang dilakukan disalah satu panti asuhan .

Dalam beberapa pekan terakhir Partai NasDem Provinsi Riau kerap melaksanakan kegiatan sosial masyarakat di tengah momen bulan suci ramadhan ini .

Ke depan Garnita Malahayati NasDem Riau akan terus hadir dalam kegiatan bermasyarakat dan tentunya ini adalah sebuah semangat dari kaum perempuan partai nasdem riau. Tutup Farida H Saad


Loading...
BERITA LAINNYA