Wanto Sugito: Repdem Jatim Harus Berkontribusi dalam Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan 2024

Rabu, 10 November 2021 - 12:26:10 wib | Dibaca: 800 kali 
Wanto Sugito: Repdem Jatim Harus Berkontribusi dalam Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan 2024
Wanto Sugito Ketua Umum Repdem

MALANG, JAWA TIMUR - Demi mewujudkan kemenangan Hattrick PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024, berbagai persiapan sedang dilakukan sayap partai PDI Perjuangan, Relawan Demokrasi atau yang disingkat Repdem. 

Sayap partai yang dikomandoi oleh Wanto Sugito sebagai Ketua Umum ini sedang gencar melakukan konsolidasi kaderisasi Repdem di seluruh Indonesia. 

Kali ini, Wanto yang juga seorang aktivis 98 sedang memanaskan mesin Repdem di Jawa Timur agar seluruh kadernya di Jawa Timur berkontribusi dalam kemenangan hattrick PDI Perjuangan dalam pemilu 2024.

“ Tujuan Rakerda Jawa Timur ini salah satunya untuk mewujudkan hal itu (kemenangan hattrick PDI Perjuangan). Jadi saya meminta kepada seluruh kader Repdem di Jawa Timur khususnya dan seluruh kader Repdem di Indonesia pada umumnya untuk melakukan gerakan yang solid, bekerjasama dan bergotong royong serta bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. Melihat antusias kader Repdem dalam mengikuti Rakerda hari ini, saya yakin Jatim menjadi salah satu basis penting dalam kemenangan tersebut,” Ujar Wanto di Jawa Timur.

Wanto, yang juga dikenal dengan sebutan Bung Klutuk ini menambahkan, konsolidasi daerah yang dilakukan dalam Rakerda saat ini punya agenda dalam memantapkan kerja-kerja organisasi agar mampu menjadi organisasi pelopor yang tentunya focus penanganannya adalah advokasi, pendampingan dan rekruitmen kepada kaum marhaen.

“Tentunya sebagai kaum Nasionalis Soekarnois kita terus berpijak pada pemahaman Bung Karno bahwa tidak ada gerakan yang Repdem lakukan kecuali keberpihakan kepada kaum Marhaen. Karena merekalah yang nantinya akan memberikan feedback kepada kemenangan PDI Perjuangan,” tutur Wanto di sela Rakerda Jatim.

Guna melancarkan semua tujuan organisasi, Ketua Umum Repdem ini memiliki target untuk menuntaskan Rakerda Repdem di seluruh Indonesia pada akhir 2021 ini.

“Rakerda Jatim ini adalah Rakerda yang ke 13, saya berharap 34 Rakerda Repdem di seluruh Indonesia dapat rampung akhir tahun ini. Karena tentunya, program-program kerja yang akan dilakukan nantinya ditentukan oleh struktur Repdem saat ini. 

Dilanjutkan dirinya, jadi tidak hanya mesin partai yang siap, Repdem pun sebagai sayap partai PDI Perjuangan siap bertarung untuk merebut kembali kemenangan.


Loading...
BERITA LAINNYA