Pilwako 2017, Repdem Riau Kerahkan Kadernya Turun Ke Masyarakat Galang Kemenangan Paslon Dastrayani-Said Usman Abdullah

Kamis, 22 September 2016 - 15:03:01 wib | Dibaca: 2843 kali 
Pilwako 2017, Repdem Riau Kerahkan Kadernya Turun Ke Masyarakat Galang Kemenangan Paslon Dastrayani-Said Usman Abdullah

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Usai mendapat kepastian dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) terkait Pasangan Calon Walikota dan Walikota Pekanbaru (Paslon Cawako-Cawawako) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2017 mendatang. Organisasi sayap Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Riau, mulai bergerak cepat, dengan mengerahkan seluruh kader untuk turun ke masyarakat menggalang kekuatan dukungan untuk memenangkan pasangan Dastrayani-Said Usman Abdullah.

"Kita sudah melakukan rapat di tingkatkan internal organisasi, sesuai dengan keputusan partai Paslon Cawako-Cawawako yang diusung, bapak Dastrayani-Said Usman Abdullah, tidak ada kata lain, semua kader Repdem harus tunduk dan patuh dengan intruksi partai untuk memenangkan pasangan didukung partai" ungkap Neldi Saputra Sekretaris DPD Repdem Riau Kamis (22/9/2016).

Dijelaskan Neldi yang akrab dipanggil Ombak ini, selain mengerahkan kader Repdem, juga mereka bersama masyarakat membuat posko-posko pemenangan disetiap kecamatan sebaran basis-basis garapan kantung suara pemilih di Kota Pekanbaru.

"Yang jelas, kita pasti terus berkoordinasi dengan partai, agar terus sejalan dengan rencana strategis dan taktik yang diputuskan partai. Juga kita berkoordinasi dengan tim-tim lain yang menjadi Relawan Pak Dastrayani- Said Usman Abdullah" ujar Ombak.

Informasi dihimpun, PDIP sendiri selain mengusung di Paslon Dastrayani-Said Usman Abdullah di Pilwako Pekanbaru, juga mengusung Zulher-Dasril Affandi pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar.

"Untuk di Kampar sendiri, kader-kader Repdem disana telah melakukan koordinasi dan menggalang kekuataan di  desa-desa, karena dua Pilkada yang ada di Riau ini wajib kita menangkan agar kita bisa melanggengkan kemenangan kembali pada Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau. Red) 2018 kedepannya" tukas Ombak.

Reporter Bintang RDTA


Loading...
BERITA LAINNYA