Zulfi Mursal: Awasi Terus Konten yang Menghancurkan Masyarakat

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:12:55 wib | Dibaca: 822 kali 
Zulfi Mursal: Awasi Terus Konten yang Menghancurkan Masyarakat
Anggota Komisi I DPRD Riau, Zulfi Mursal. Dok. Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Anggota Komisi I DPRD Riau, Zulfi Mursal mengucapkan selamat kepada Komisioner Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Riau yang dilantik Gubernur Riau, Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (30/12/2021) malam. 

Zulfi meminta komisioner terpilih dapat menjalankan tugas sesuai alur agar menghindari maraknya penyiaran berkonten Hoax, SARA dan pengaruh buruk lainnya. 

"Semoga kedepannya penyiaran kita semakin bagus, dapat mengawasi konten-konten yang tidak baik dalam penyiarannya," ujarnya. 

Tidak hanya itu, Zulfi juga mengharapkan KPID dan KI dapat berkolaborasi dalam menjalankan tugasnya. 

"Kita mengharapkan kedua lembaga ini bisa mengkondisikan, informasi semakin terbuka, penyiarannya juga terus diawasi, hal yang tidak perlu diketahui masyarakat itu tidak perlu ditayangkan," harapnya. 

Adapun 7 orang Komisioner KPID Provinsi Riau yang dilantik, diantaranya Robert Satria, Raga Perwira, Ahmad Raihan Qodri, Fauzan Surahman, Bambang Suwarno, Mario Abdillah Khair dan Hisyam Setiawan, yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Gubernur Nomor Ktps. 1427/XII/2021 tentang Penetapan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Riau Periode Tahun 2021-2024.


Loading...
BERITA LAINNYA