Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Repdem Pelalawan Sebar Kader Galang Milenial

Ahad, 14 Mei 2023 - 18:45:10 wib | Dibaca: 5008 kali 
Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Repdem Pelalawan Sebar Kader Galang Milenial
Pengurus Repdem Pelalawan foto bersama usai pertemuan dukung Ganjar

AGASANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap pro demokrasi PDI Perjuangan memaksimal kerja-kerja politik menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo, setelah resmi diusung jadi Calon Presiden (Capres) RI pada Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya menggalang dukungan dari kalangan milenial.

Sepertinya hal yang disampaikan Ferly Azhari, Ketua, Dewan Pimpinan Cabang, Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC-Repdem) Kabupaten Pelalawan, Riau. 

"Kita setiap hari Jumat melakukan konsolidasi dengan kader-kader Repdem Pelalawan. Konsolidasi ini selain menguatkan semangat kader juga memetakan kekuatan yang sudah diorganisir terutama dari kalangan milenial " ungkap Ferly kepada wartawan Minggu 14, Mei, 2023 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Apalagi kata Ferly intruksi Hajjah Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan seluruh kader harus mulai bergerak menggalang dukungan usai Ganjar Pranowo resmi dicalonkan sebagai Capres dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Begitu juga tambah Ferly, instruksi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem bahwa seluruh kader secara massif mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke basis-basis rakyat sebagai Capres PDI Perjuangan.

"Pasca diumumkan kita langsung konsolidasi dan berkoordinasi dengan DPD Repdem Provinsi Riau dan DPC PDI Perjuangan Pelalawan. Spandùk dan baliho sedang kita konsepkan untuk dipasang di basis-basis pemilih " kata Ferly.

Suara dari kallangan Milenial di Kabupaten Pelalawan menurut Ferly cukup besar. Untuk kata Ferly saat ini konsen Repdem Pelalawan menggalang dukungan kalangan milenial sudah dimulai usai dirinya menjabat Ketua DPC Repdem Pelalawan.

"Selain itu juga kita menggarap dari sektor buruh, petani, mahasiswa pemuda dan pelajar dan kalangan aktivis yang senafas dengan ajaran Bung Karno, kaum nasionalis lainnya. Kita tegak lurus dan siap banting tulang bersama memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo pada 2024 ini. Kita juga menyebarkan kader-kader Repdem menggalang dukungan ke basis-basis mewujudkan PDI Perjuangan Hattrick pada Pemilu 2024 ini " tukas Ferly. 


Loading...
BERITA LAINNYA