KBP Nandang Mumin Wijaya : Kekompakan Wartawan dan Bidhumas Menambah Kekuataan Polda Riau

Jumat, 14 Juli 2023 - 19:36:18 wib | Dibaca: 6838 kali 
KBP Nandang Mumin Wijaya : Kekompakan Wartawan dan Bidhumas Menambah Kekuataan Polda Riau
KBP Nandang saat silahturahmi Bid Humas Polda Riau dan WMPR Jumat (14/7/2023) di Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisaris Besar Polisi (KBP) Nandang Mumin Wijaya, Kabid Humas Polda Riau menyampaikan suka citanya kepada jajaran Bidang Humas Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) saat menggelar silahturahmi pada Jumat 14, Juli, 2023 di taman wisata Alam Mayang Pekanbaru.

Menurut KBP Nandang, meskipun dirinya hanya bertugas di Bid Polda Riau baru tiga bulan namun ia merasa sudah dekat dan sangat terbantu kerja-kerja kehumasan di Polda Riau.

Hal itu kata KBP Nandang karena didukung jajaran Bidhumas yang kompak dan sudah terlatih sehingga Bid Polda Riau menempati peringkat ke delapan dari semua Bid Humas Polda seluruh Indonesia.

Ditambah lagi, kekompakan yang terbangun dengan baik para pekerja pers yang diwadahi melalui Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) sehingga menambah kekuatan bagi Polda Riau dalam bidang kehumasan.

Hal itu disampaikan KBP Nandang saat silaturahmi jajaran Bid Humas dan WMPR. Dimana agendanya diawali dengan makan siang bersama dengan suasananya berlangsung akrab dan hangat.

KBP Nandang mengatakan bahwa agenda silahturahmi dengan jajaran Bid Humas Polda Riau dan wartawan yang biasa melakukan liputan di korps bhayangkara merupakan agenda rutin tiap bulan yang dia rencanakan ketika pertama kali ditugaskan sebagai Kabid Humas Polda Riau.

"Dan Alhamdulillah agenda silahturahmi dapat kita laksanakan pada hari ini, dimana sebelumnya agenda silahturahmi ini sempat tertunda karena padatnya jadwal beriringan dengan Hari Bhayangkara, " kata Kombes Pol Nandang.

Dan dalam kesempatan tersebut juga Kombes Pol Nandang menyampaikan bahwa dirinya akan ditugaskan ke di Divisi Humas Mabes Polri sebagai Kabagdisindig Romulmed.

Meskipun dipindah tugaskan ke Mabes Polri ujar Nandang, dirinya masih berhubungan dengan kehumasan artinya akan tetap berhubungan dengan dunia pers jelas perwira melati tiga di pundaknya ini.

"Dan juga meskipun saya tidak bertugas di Polda Riau lagi, kita tetap bersaudara, kita tetap saling menjaga komunikasi dan menjaga silahturahmi sampai kapanpun " kata Nandang.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran tim Bid Humas Polda Riau karena kerja tim yang luar biasa di kehumasan Polda Riau. Juga rekan-rekan wartawan terima kasih atas kerjasamanya selama peliputan di Polda Riau meskipun ada kritik pedas sekalipun saya sangat menghargai dan tetap menganggapnya sebagai vitamin buat Bid Humas dan saya pribadinya " tukas Nandang.


Loading...
BERITA LAINNYA