Terlindas Truck di Jalan Pasir Putih Kampar, Satu Orang Tewas

Ahad, 23 Juli 2023 - 14:32:07 wib | Dibaca: 2602 kali 
Terlindas Truck di  Jalan Pasir Putih Kampar, Satu Orang Tewas
Kondisi kedua pengendara sepeda motor beberapa saat sebelum dievakuasi.

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Pasir Putih KM 2, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dalam kecelakaan itu, Minggu, 23 Juli 2023, sekira pukul 14.20 WIB tadi, korban inisial D yang diboncengi laki-laki insial S tewas ditempat.

"Korban mengalami luka berat hingga nyawanya tak tertolong," kata Kasatlantas Kampar, AKP Rocky Junasmi.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Supra dengan nopol BM 2812 ZR berinisial S (laki-laki) juga mengalami luka parah, kaki sebelah kanan putus akibat dilindas truck.

"Satu pengendara mengalami putus kaki sebelah kanan dan penumpangnya luka berat dan meninggal dunia," ungkapnya.

Yang terlibat dalam kecelakaan itu ialah truk Hino dengan Nomor Polisi DA 8201 BU dan sepeda motor Honda Supra dengan nopol BM 2812 ZR.

"Sepeda motor Honda Supra itu bergerak dari Simpang Marpoyan ke arah Simpang Pandau, saat di TKP itu mendahului truk Hino," ulas AKP Rokcy menjelaskan awal mula kejadian.

Saat itu, pengendara sepeda motor itu mengambil jalan sebelah kiri truk Hino. Setiba di tengah bagian truk Hino, pengendara sepeda motor menabrak besi penghalang yang di truk Hino tersebut.

"Bagian stang kanan sepeda motor menabrak besi penghalang bagian tengah sebelah kiri truk Hino yang mengakibatkan hilang keseimbangan," papar AKP Rokcy.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor itu terjatuh ke kolong truk Hino, kecelakaan pun tak bisa dihindari lagi, kedua nya terlindas ban truk Hino

"Keduanya terjatuh ke kolong truk," katanya menyudahi.


Loading...
BERITA LAINNYA