Pres Rilis Polres Inhil Hadirkan 14 Tahanan Berbagai Kasus

Kamis, 28 Desember 2023 - 17:28:44 wib | Dibaca: 2664 kali 
Pres Rilis Polres Inhil Hadirkan 14 Tahanan Berbagai Kasus
Konferensi pers di aula Mapolres Inhil, Kamis (28/12/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar pres rilis akhir tahun 2023 dengan menghadirkan 14 orang tahanan dengan berbagai kasus.

Pres rilis tersebut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Pj Bupati Inhil diwakili Kaban Kesbangpol Inhil, Kejaksaan Negeri (Kejari).

AKBP Budi Setiawan mengatakan perbandingan tahun 2022 dengan 2023 terjadi penurunan tindak pidana di wilayah hukum Polres Inhil. Kasus yang paling tinggi berupa tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor.

"Ada penurunan kasus tindak pidana dibandingkan tahun 2022," kata AKBP Budi Setiawan yang baru menjabat sebagai Kapolres Inhil itu, Kamis (28/12/2023).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, tingkat kriminalitas yang paling tinggi atau paling menonjol pada tahun 2023 berada di wilayah hukum Polsek Kemuning, yakni kasus pencurian dan pemberatan (curat).

"Kecamatan kemuning, yang paling menonjol kasus curat)," tukasnya.

Kapolres menegaskan kepada masyarakat bahwa Polres Inhil siap bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (khantibmas). Untuk itu Polres Inhil berharap informasi dari masyarakat tentang tindak kejahatan.

"Kami siap bersinergi dalam menciptakan khantibmas, Tampa informasi dari masyarakat tentu kerja kami tambah berat," terangnya.


Loading...
BERITA LAINNYA