Pelantikan Pengurus DEMA dan SEMA STAI Auliaurrasyidin Tembilahan 2023-2024

Senin, 01 Januari 2024 - 22:31:43 wib | Dibaca: 4307 kali 
Pelantikan Pengurus DEMA dan SEMA STAI Auliaurrasyidin Tembilahan 2023-2024
Pelantikan Pengurus SEMA dan DEMA Periode 2023-2024 di aula STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Sabtu (30/12/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan periode 2023-2024 resmi dilantik.

Pelantikan dihadiri Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.I, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. H. Sahruddin, M.M.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya pengurus baru baik SEMA maupun DEMA," kata Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.I, Sabtu (30/12/2023).

Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.I juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus sebelum yang telah mengabdikan diri dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan organisasi di kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

"Terimakasih kami ucapakan atas kerja kerasnya selama ini untuk memajukan organisasi STAI ini," ujarnya.

Ia berharap kepada pengurus baru yang telah di Lantik bisa membawa organisasi kearah yang lebih baik, dan mengharumkan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

"Untuk pengurus yang baru, mudah mudahan bisa amanah dengan jabatan serta program kerja bisa di jalankan dengan baik," sambungnya.

Sementra itu Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ir. H. Sahruddin, M.M  berpesan kepada pengurus Ketua SEMA maupun DEMA harus bisa memanejen anggota saling bekerjasama.

"Yang pentingnya untuk selalu bekerjasama karena roda kepemimpinan tidak akan berjalan efektif tanpa adanya menejeman dan kerjasama yang baik," pesannya.

"Di dalam organisasi kita adalah keluarga, kalau ketua saja yang bergerak tidak akan bisa berjalan organisasi tersebut, tetapi kalau seluruh anggota bekerja sama insyAllah apa saja yang di lakukan akan tercapai," sambungnya.

Ketua DEMA terpilih, Muhammad Ridho mengungkapkan akan menjalankan program kerja yang telah disusun dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan siap memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk STAI yang lebih baik.

"Kami ke depannya siap menjalankan program kerja kami dengan sebaik baik nya. Kami tidak mau menyia-nyiakan masa muda ke arah yang negatif. Masa muda kita dengan semangat belajar dan berkarya karena pemuda sekarang adalah pemimpin yang akan datang," ujarnya.
 


Loading...
BERITA LAINNYA