Ribuan Masyarakat dan 10 Partai Siap Dukung ASSET

Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:29:51 wib | Dibaca: 625 kali 
Ribuan Masyarakat dan 10 Partai Siap Dukung ASSET
pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Dipimpin oleh Nasrudin Hasan, deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek disambut suka cita ribuan pendukung.

Tepat didepan Klenteng Ing Hok King, ditengah jantung kota Bagansiapiapi nampak di penuhi simpatisan dari semua kalangan, ormas, masyarakat dan partai pengusung.

Pada kesempatan tersebut, sebelum beranjak ke KPU untuk mendaftar,  10 partai pengusung  menyampaikan dukungan kepada pasangan incumbent  tersebut. Golkar, Demokrat, PDIP, Gerindra, PKN, PPI, PKS, Hanura, Perindo, PKN dan Ummat.

Ketua PDIP Rohil Drs H Jamiluddin sekaligus mantan wakil bupati Rokan Hilir ini mengajak semua pihak untuk mendukung pasangan yang mengusung semboyan ASSET ini untuk maju di Pilkada Rohil.

"Mari kita dukung keberlanjutan yang sudah baik ini," katanya.

PDIP sebutnya  dapat memajukan calon sendiri namun untuk Pilkada Rohil ini partai sepakat mendukung keberlanjutan. Begitupun  Ketua DPC Demokrat Rohil Dodi mengatakan  Demokrat memiliki kemampuan untuk maju, tapi untuk kali ini kita dukung pasangan Afrizal Sintong yang telah teruji jadi Bupati.

"Kami miliki 6 kursi dan memiliki strategi darat yg teruji. Pembangunan yang bagus yakni pembangun infrastruktur yang berkelanjutan, inilah yang jadi keunggulan pasangan ini," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Syafruddin Iput mengatakan bahwa para pegawai pemerintah maju dimasa Afrizal Sintong, oleh karena itu mari didukung kembali. 


Loading...
BERITA LAINNYA