Daerah

Selain Pemadaman, PLN Juga Bermasalah Terkait Pelayanan Pulsa Token Listrik

Gagasanriau.com Pekanbaru-Layaknya lumbung masalah, Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) terus menunjukan kinerja yang buruk dan mengecewakan bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Provinsi Riau khususnya.

Pasalnya selain tak terhitung selama bertahun-tahun doyan memadamkan listrik secara massal BUMN dibawah kepemimpinan Dahlan Iskan ini menambah aib dan boroknya terkait layanan pengadaan listrik pasca bayar yakni pulsa isi ulang atau token listrik.

Karena sejak 2 minggu belakangan di bulan Mei ini, pelanggan dikecewakan karena layanan token listrik bermasalah dengan jaringan yang kacau balau.

"Jaringan rusak bang, sudah 2 minggu ini jadi coba di Kantor Pos mungkin bisa"kata petugas mini market yang juga menjual listrik isi ulang ini Rabu malam (14/5/2014).

Dijelaskan petugas minimarket tersebut, layanan token listrik ini tidak bisa dilayanin diseluruh outlet atau gerai penyedia pulsa isi ulang listrik di Kota Pekanbaru.

Hal yang sama disampaikan penjual pulsa provider telepon, "kalo malam tak bisa bang, jaringan terganggu coba aja siang bang biasanya bisa"katanya singkat ketika Gagasanriau.com mengecek persoalaan pulsa listrik isi ulang ini.

Alfin warga Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai yang pada Rabu malam (14/5/2014) mengaku kecewa dan geram atas buruknya pelayan PT. PLN.

"Udah suka matikan listrik seenaknya, layanan yang harusnya tidak bermasalah untuk pelanggan juga tidak bisa diandalkan"kata Alfin.

"Kan susah kita bang, kalo pas pulsa listrik habis pada malam hari, ternyata layanannya tidak bisa melayani pada malam hari, konsumen dirugikan dong? Bagusnya seperti semula aja jika pihak PLN tak mampu dengan model listrik pulsa ini"kecam Alfin.

Informasi yang berhasil dihimpun, selama dua pekan belakangan jaringan untuk pengadaan pulsa listrik bermasalh di seluruh Kota Pekanbaru, dan informasinya layanan itu akan normal pada siang hari atau lebih memastikan membelinya di kantor Pos yang ada baru bisa terlayani.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar