Daerah

Sekda Inhil Ambil Sumpah dan Janji 138 PNS

Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin melakukan pengangkatan sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin melakukan pengangkatan sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (17/5).

Kegiatan tersebut selain dihadiri Sekda Inhil, turut dihadiri Asisten III, Staf Ahli, dan pimpinan SKPD. Pada acara yang diselenggarakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan tersebut dilantik 29 Orang Formasi khusus Dokter dan 109 Orang PNS, dengan jumlah keseluruhan 138 Orang.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan melalui Sekda Inhil, Said Syarifuddin menyebutkan bahwa pengambilan sumpah tersebut bertujuan agar para aparatur negara mempuyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 Negara dan pemerintah.

Hal ini dalam rangka membina pegawai negeri sipil yang bersih, jujur dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur sipil negara, yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil, dan merata dalam penyelenggaraan tugas negara, pemerintah dan pembangunan.

"Saudara sudah memilih profesi sebagai PNS, tentunya jangan ragu-ragu lagi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. artinya kita berharap jangan ragu-ragu dalam menjalankan tugas," ucap Said

Terakhir Sekda mengatakan kepada para PNS yang baru dilantik, dimanapun di tugaskan, itu wajib dilaksanakan. "Ini sudah janji kita, bahwa siap di tugaskan dimanapun berada, artinya harus diikuti dimana pun ditempatkan," katanya. (adv)



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar