Hukum

Korban Pembunuhan di Jalan Raya Bangkinang Pekanbaru Masih Misteri

Korban pembunuhan saat ditemukan masyarakat
Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi dalam rilisnya kepada wartawan pada Minggu 16 April 2017 malam, menyebut adanya suara tembakan yang didengar warga di lokasi kejadian.

Menurut Edi, ada saksi berinisial Mn mendengar suara tembakan. Saksi ini disebut melihat korban yang mengendarai Honda Supra X BM 3375 OA oleng dan langsung jatuh ke pinggir jalan, kemudian masuk parit.

‎"Korban merupakan tauke barang harian. Motif pastinya akan diketahui ketika pelaku tertangkap, mudah-mudahan bisa diungkap," sebut Edy.‎

‎Kejadian bermula ketika korban asal Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti itu, baru pulang dari Bangkinang, Kabupaten Kampar dengan tujuan Pekanbaru, Minggu 16 April 2017.

Korban kala itu mengendarai sepeda motor Honda Supra BM 3755 AO. Ketika melintas di jalan tersebut, persisnya di Kecamatan Kampar Timur, dipepet 2 pria misterius memakai sepeda motor. Korban dipepet, kemudian terdengar suara letusan senjata. Usai suara itu, korban oleng dan jatuh hingga dinyatakan tak bernyawa.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar