Daerah

Salah Satu Bupati di Riau, Serukan Masyarakatnya Sholat Subuh Berjamaah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak dua belas Kepala Daerah di Provinsi Riau, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lah yang terus menyerukan masyarakatnya untuk menunaikan sholat subuh berjamaah. Ialah HM Wardan yang dikenal religius.

Seruan tersebut terus disampaikan Wardan kepada masyarakat. Bahkan sudah mengeluarkan surat edaran di setiap Mesjid dan Mushallah untuk melaksanakan shalat berjamaah khususnya shalat subuh berjamaah.

"Mengingat pada hari ini hari Kamis maka, mengajak jamaah yang sebagian besar ibu-ibu yang hadir pada hari ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah pada hari Jum'at di khususnya di mesjid YAMP Komplek Kantor Bupati," ujar Wardan pada saat kata sambutan pelaksanaan Tabligh Akbar di Masjid YAMP, Kamis (4/5/2017).

Bupati juga terus mendoa kan masyarakat Negeri Hamparan Kelapa Dunia senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT, serta menjadi Kabupaten berjaya dan gemilang.

Sementara itu, pada saat acara ini menghadirkan Ustadzah Drama, Hajjah Tatu Mulyana (Ibunda Ust.Jefri Al-Bukhori Alm) yang dalam tausiyahnya mengatakan, apabila kita selalu bersyukur kepada Allah SWT nikmatnya akan di tambah dan Siapa bersyukur kepada Allah SWT terutama yang melaksanakan 5 perkara yaitu rukun islam.

"Surga rindu terhadap orang-orang yang suka membaca Al-Quran, suka memelihara lidah, orang yang suka memberi suka fakir miskin dan anak yatim dan terakhir orang yang melaksanakan puasa Ramadhan," paparnya dihadapan para jamaah diantaranya Anggota DPRD Inhil, Ustad Sumardi yang juga sebagai ketua Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) Inhil, Asisten 1 dan 2 Setda Inhil, Pengurus NU, GOW, Majelis Ta'lim, Ketua MUI dan Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Inhil serta jamaah yang sebagian besar dari Ibu-ibu.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar