Daerah

Tiga Hari Menghilang, Warga Mandah Ini Ditemukan Mengapung

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada hari Rabu (23/05/17) sekira pukul 17:30 wib, seorang nelayan warga RT 004, RW 001, Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Kamaruddin (47 tahun) dilaporkan hilang di Sungai.

Baca Juga Dinyatakan Hilang di Sungai, Warga Mandah Berjibaku Cari Kamaruddin



Akhirnya setelah dua hari dicari oleh Personil Gabungan, yang terdiri dari Sat Polairud Polres Inhil, Polsek Mandah dan BPBD serta warga setempat, Kamaruddin ditemukan jasadnya dengan kondisi mengapung di Perairan Sungai Sembuang, Kecamatan Mandah, Jumat, tanggal 25 Mei 2017, sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Mandah, IPTU Warno, mengatakan bahwa jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung di tepi Pantai Sembuang, dengan posisi tertelungkup diatas air.

"Jasad tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Mandah. Dilakukan pemeriksaan oleh dr. Dewi Safnita. Hasil pemeriksaan menyatakan tidak di temukan adanya tanda - tanda kekerasan. Kondisi jasad yang sudah rusak, diduga karena dimakan oleh ikan atau udang," ungkapnya

Selanjutnya, Jasad korban kemudian dikembalikan, kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar