Daerah

Penemuan Mayat di Pulau Kijang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, dihebohkan penemuan sesosok laki-laki ditemukan sudah jadi mayat dan terbujur kaku, Selasa (30/5/2017).

Adapun mayat tersebut, diketahui bernama Jamal alias Acok Bin Cilak (50 tahun), pekerjaan tidak ada. Jamal diketahui mengidap ODGJ alias kurang waras dan selalu tidur di emperan kaki lima Pertokoan Pasar Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono mengatakan bahwa, pagi itu pukul 06.00 WIB, saksi Erwin yang sedang membuka pintu toko, melihat di bengkel sepeda motor yang terletak di depan tokonya, ada seseorang dalam posisi tertidur.

"Setelah didekati, ternyata orang yang disangka tertidur tersebut, tidak bergerak dan terlihat tidak bernapas lagi. Segera Erwin melaporkan hal tersebut, ke Polsek Reteh dan kemudian juga memberitahukan kepada masyarakat yang lainnya," ungkapnya.

Selanjutnya, secara bersama-sama, masyarakat membawa mayat tersebut ke Surau Al Muqarrabin.

Kapolsek Reteh AKP Suharyono, kemudian memerintahkan anggota untuk menjemput Dokter Puskesmas Kel. Pulau Kijang yaitu dr. Dhina Marissa, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal dengan wajar dan tidak ada ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuh mayat. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar