Daerah

Mengenaskan, Kakek di Inhil Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Korban tergantung dipohon balinjo saat diangkat oleh Personel Polsek Pulau Burung serta warga setempat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang lelaki tua diketahui bernama Sojojali (72 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah pohon.

Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di Jalur 3B RT 03 RW 03 Dusun Suka, Desa Mayang Sari Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil - Riau, Minggu (4/6/2017) pukul 05.30 WIB.

Menurut penuturan Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Junaidi menceritakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Gunanto.

"Saat Gunanto melihat pria tua itu tergantung, sontak saja iya berteriak - teriak menggedor rumah, untuk membangunkan anak korban yang bernama Warlan. Untuk memberitahukan Warlan, bahwa korban Sojoli atau ayah korban, sudah dalam keadaan tergantung di pohon depan rumahnya," ungkapnya, Minggu (4/6/2017).

Seketika Warlan terbangun dan keluar dari rumah dan melihat ayahnya dalam keadaan tergantung di pohon Melinjo dan dalam keadaan tidak bernyawa.

Warga kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Dusun Suka Jadi Triono, dan Babinkamtibmas Desa Mayang Sari BRIGADIR RP Gultom.

"Personel Polsek Pulau Burung dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pulau Burung kemudian mendatangi TKP. Dari hasil pemeriksaan jenazah ditemukan tanda - tanda bahwa orang bunuh diri dengan cara gantung diri," paparnya.

Jasad korban kemudian diserahkan kembali kepada fihak keluarga untuk dimakamkan. Penyebab korban nekat gantung diri, masih dalam penyelidikan Polsek Pulau Burung.



Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar