Daerah

Utoh Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Ilustrasi (tribunnews)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang laki - laki, nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri dirumahnya sendiri, pada hari Jumat, tanggal 2 Juni 2017, sekira pukul 15.00 WIB.

Korban yang bernama Sahril alias Utoh (33 tahun), ditemukan oleh istrinya Ita (31 tahun) dirumahnya di Jalan H.Tarmizi Desa Teluk Tuasan, Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka, AKP Dwi Wanto menceritakan kronologis gantung diri itu, pertama kali diketahui oleh istri korban yang baru masuk kedalam rumah.

Wanita itu terkejut melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung diruang tamu dengan cara mengikatkan tali nilon ke lehernya. Spontan sang Istri langsung menjerit, berteriak minta tolong.

Mendengar pekikan tersebut, warga segera berdatangan dan berusaha menolong korban dengan cara membuka ikatan tali nilon dari leher korban. Namun saat itu, korban sudah dalam keadaan lemas.

Korban kemudian diketahui, ternyata sudah meninggal dunia dan hal itu langsung dilaporkan ke Babhinkamtibmas Desa Teluk Tuasan BRIPKA Andrianov dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek GAS.

Kanit Reskrim Polsek GAS AIPTU Shatber Sahat Simanjuntak dan personel Polsek GAS lainnya, bersama Tim Medis dari Puskesmas Sungai Iliran, yang dipimpin Asmilawati mendatangi TKP dan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Dari hasil pemeriksaan didapat tanda - tanda orang bunuh diri, dan tidak dijumpai tanda - tanda kekerasan lain.

Dari keterangan keluarga diketahui bahwa dalam 2 bulan terakhir, korban diketahui mengalami stress.

Jasad korban kemudian diserahkan kembali kepada keluarga untuk dimakamkan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar