Daerah

Diduga Pikun, Wanita Lansia di Inhil Dinyatakan Hilang

Juriah (75) warga jalan Lintas Enok, RT 04/RW 02, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, dinyatakan hilang oleh keluarganya, pada Sabtu (3/6/2017) lalu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wanita Lanjut Usia (Lansia) di perkirakan berusia 75 tahun diduga pikun, 3 hari tak kunjung pulang ke rumah. 

Hal tersebut telah dilaporkan Baharuddin (46) salah seorang menantunya ke Polsek Tembilahan. Atas hilang Mertua nya Juriah (75) yang beralamat di jalan Lintas Enok, RT 04/RW 02, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (5/6/2017).

Berdasarkan informasi dari saksi mata yang merupakan tetangga korban Sarijah melihat korban Jariah meninggalkan rumah dengan membawa 2 buah ember kecil melewati pintu dapur dan berjalan kearah kebun yang berada dibelakang rumah Baharuddin, Sabtu (3/6/2017) pukul 14.20 WIB.

Kejadian tersebut telah dilakukan pencarian namun tidak ditemukan, dan di lanjutkan menginformasikan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Seberang Tembilahan, Bripka Yaman Zega.

Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan pencarian sampai dengan pukul 12.15 WIB namun korban belum berhasil ditemukan.

Hingga berita ini dilayangkan belum mendapatkan informasi lebih lanjut keberadaan korban hilang tersebut.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar