Daerah

ICI Regional Inhil Bagi-bagi Takjil Ketukang Becak

Personel Polsek Tembilahan bersama anak-anak muda yang tergabung di perkumpulan fans sepak bola ICI bagi-bagikan takjil kemasyarakat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sejumlah anak muda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung di perkumpulan fans sepak bola Inter Club Indonesia (ICI) Regional Inhil bagi-bagikan takjil gratis kepada para tukang becak, tukang ojek serta masyarakat.

Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan Polsek Tembilahan dalam rangka kegiatan amal dibulan suci Ramadhan 1438 H, Selasa (6/6/2017) sore.

Pantauan dilapangan, Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra langsung pimpinan pembagian takjil tersebut dan dibantu oleh sekelompok anak muda fans club bola internasional. Takjil yang dibagikan secara gratis, dimulai dari Jalan Sungai Beringin Tembilahan dengan sasarannya tukang ojek dan tukang becak, kemudian tim kembali bergerak menuju Jalan Pangeran Hidayat, tepatnya di depan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Tampak wajah bahagia tukang becak dan warga sekitar saat tim dari ICI Inhil dan Polsek Tembilahan membagikan takjil," ungkap Korwil ICI Inhil, Agustian Saputra yang mempunyai gaya rambut cepak ini.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tembilahan, Iptu Zulhendra mengatakan bahwa kegiatan amal ini kita laksanakan bersama perkumpulan anak muda ini untuk berbagi rezeki berupa menu makanan berbuka puasa.

"Kami berterima kasih kepada rekan - rekan dari ICI Inhil yang sangat antusias bekerja sama dengan Polsek Tembilahan untuk berbagi takjil kepada warga Tembilahan dan sekitarnya walaupun dalam jumlah yang masih terbilang sedikit, kedepannya kita tetap akan bekerja sama dalam hal kegiatan - kegiatan yang positif di bulan Ramadhan ini," ujar Kapolsek, Iptu Zulhendra.

Tidak lupa pula, Korwil ICI Inhil, Agustian Saputra menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Tembilahan telah mau bekerjasama dan mengundang dalam kegiatan amal ini.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman - teman dari ICI Inhil yang selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan - kegiatan yang positif. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, semoga apa yang telah kita berikan hari ini mendapat berkah dr Allah SWT, Insya Allah dalam waktu dekat kita bakal bekerja sama kembali dengan Polsek Tembilahan untuk kegiatan keagamaan lainnya," tuturnya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar