Daerah

Warga Inhil Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Korban saat dievakuasi kerumah orangtuanya dengan tali masih terikat dileher
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda warga Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Doni (24 tahun) tewas gantung diri di batang mangga, yang berada di belakang rumahnya, Jumat (8/9/2017). 
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono membenarkan aksi bunuh diri yang sempat menggemparkan masyarakat Inhil, dan belum diketahui apa motifnya. 
 
Kronologi pristiwa tersebut awalnya diketahui pertama kali oleh kakak kandung korban, Rubayah (43 tahun) melihat adiknya tergantung meregang nyawa. 
 
"Waktu itu, menjelang shalat Jumat, di belakang rumahnya, Rubayah melihat pemandangan aneh, ada orang yang sedang tergantung di batang mangga. Kontan Rubayah terpekik minta tolong," ungkap Kapolsek Reteh AKP Suharyono. 
 
Pekikan Rubayah, Dela (14 tahun) anak Rubayah, datang menghampiri ibunya. Dela kemudian mengambil pisau, dan memotong tali ikatan di leher korban. 
 
Pekikan Rubayah mengagetkan warga setempat. Dan langsung warga berdatangan untuk membantu mengangkat korban ke dalam rumah. 
 
Personel Polsek Reteh yang datang ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan. Namun fihak keluarga, keberatan untuk dilakukan pemeriksaan jenazah, yang dikuatkan dengan surat pernyataan dari orang tua korban.
 
Jasad korban, saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan sebagaimana mestinya," katanya lagi.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar