Daerah

3 Parpol Deklarasikan Pasangan R-M

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tiga partai politik (parpol), yakni Partai NasDem, PDI-P, PBB deklarasikan pasangan calon (Paslon) H Rosman Malomo - Musmulyadi resmi berlayar maju pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Rabu (10/01/2018).
 
Acara Deklarasi yang dipusatkan di Jalan Sudirman parit 13 Tembilahan, juga turut dihadiri ratusan pendukung, simpatisan, dan seluruh kader partai pengusung diantaranya PDI-P, Nasdem, dan PBB.
 
Dalam deklarasi tersebut, H Maryanto yang merupakan Ketua Tim pemenangan pasangan dengan Jargon Semarak (Seluruh Masyarakat Bergerak) R-M sekaligus Ketua DPC PDI-P mengajak seluruh kader, simpatisan dan pendukung untuk totalitas dan selalu kompak dan solid dalam memenangkan Semarak R-M.
 
"Mari rapatkan barisan, kita bersatu memenangkan pasangan calon Rosman Malomo - Musmulyadi pada pilkada nantinya," ajak Maryanto 
 
Lebih lanjut, Maryanto juga menceritakan bagaimana sulitnya mendapatkan rekomendasi, sehingga ia meminta seluruh kader untuk tetap selalu solid.
 
Selanjutnya pembacaan Deklarasi yang berisikan bahwa Partai PBB, Nasdem, Dan PDI Perjuangan, mengusung dan mendukung penuh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Rosman Malomo, SH, MH dan Musmulyadi, SS. 
 
Berikutnya Penandatangan Deklarasi Partai-Partai pengusul paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Rosman Malomo dan Musmulyadi yang ditanda tangani semua prtai pengusung
 
Untuk diketahui, usai melakukan dekrasi pasangan Rosman Malomo - Musmulyadi langsung melaksanakan Salat Zuhur berjamaah, dan juga dijadwalkan langsung mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).
 
Tampak hadir dalam deklarasi tersebut, yakni pengurus DPW PDIP, DPW Nasdem, DPW PBB, seluruh Fungsionaris partai pendukung dan pengusung dan ratusan kader, simpatisan yang turut menyesaki arena deklarasi
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar