Daerah

Kobaran Api Hanguskan Sejumlah Asrama Polisi di Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil. Kali ini sejumlah asrama polisi hangus terbakar di Jalan Sudirman, Tembilahan, Kamis (15/2/2018), sekira pukul 14.00 Wib. 
 
Peristiwa kebakaran tersebut tepatnya bersebelahan langsung dengan Rumah Dinas Wakapolres Inhil, dan berhadapan dengan Pasar Dayang Suri dan Mesjid Raya Al-Huda.
 
Pantauan saksi mata, Agus (34) menyampaikan kepada GAGASANRIAU.COM, saat api membara, sontak menjadi perhatian masyarakat Kota Tembilahan, para pengendara motor ramai menyaksikan peristiwa tersebut.
 
"Api cepat menjalar, tampak kabut asap menghitam mengepul, sehingga para pengendara motor ramai berhenti mengakibatkan jalan macet. Tidak lama kemudian sejumlah unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil Watercanon Polres berjibaku memadamkan kobaran api," ungkap Agus melalui pesan Whatsapp GAGASANRIAU.COM
 
Diketahui sejumlah bangunan terbakar itu merupakan bangunan semi permanen, yang telah berdiri cukup lama.
 
Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti berapa unit rumah yang terbakar, dan begitu juga mengenai penyebab kebakaran yang belum dapat di pastikan.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar