Daerah

Imlek di Siak Diwarnai Kebakaran Hebat, Puluhan Bangunan Hangus

Ilustrasi. (f: int)
 
GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Belum lama musim kemarau, tapi sejumlah peristiwa kebakaran mulai terjadi di Riau. Di Siak Sri Indrapura, ibukora Kabupaten Siak, masyarakat Siak keturunan Tionghoa di sana yang sedang merayakan tahun baru Cina atau biasa disebut Imlek 2018 tengah berduka.
 
Penyebabnya, kebakaran hebat melanda 70 unit kediaman mereka yang berlokasi di Jalan Sultan Ismail Kelurahan Kampung Dalam, Siak, Riau sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (17/2/2018).
 
Belum diketahui penyebab terjadinya peristiwa yang cukup mengagetkan warga ini. Namun kuat dugaan berasal dari listrik atau lampu lampion.
 
''Belum tahu pasti penyebabnya apa, mungkin bisa jadi karena listrik atau lampion. Dan sumber api nya itu katanya dari Toko Prima,'' ujar warga yang enggan menyebutkan namanya ini.
 
Sekitar 3 mobil pemadaman kebakaran dan 40 personilnya juga sudah berjibaku di lapangan untuk memadamkan api, namun karena api sudah meluas butuh waktu cukup lama padam.
 
Apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini juga belum dapat dipastikan. Warga cukup ramai yang datang melihat peristuwa itu dan pihak kepolisian juga masih sibuk di lapangan.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar