Daerah

AMPG Inhil Sebar 2000 Kalender 'Ayo' dan War-SU di Enok

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) saat ini gencar mendistribusikan dan sebar stiker dan kalender pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno (Ayo). 
 
Kali ini sayap partai Golongan Karya bukan hanya menyebar 1000 APK pasangan 'Ayo', AMPG juga menyebar 1000 stiker dan kalender pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir HM Wardan-Syamsudin Uti nomor urut 3 ke Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau.
 
Wakil Ketua PD AMPG, Andre menuturkan pembagian kalender ini untuk lebih mempopulerkan pasangan 'Ayo' dan War-SU, " Mudah-mudahan dengan menyebarkan stiker dan kalender yang dibagikan ke Kecamatan dan Desa-desa se-Inhil ini, bisa semakin meningkatkan popularitas calon gubernur dan calon Bupati usungan Partai Golkar," kata Andre.
 
Dikatakan Andre, AMPG kaum millenial siap blusukan memperjuangan pasangan Ayo dan War-SU dengan jor-joran ke desa-desa untuk mengangkat marwah partai Golkar yang dulunya pernah berjaya di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. "Kita siap memperjuangkan dengan mengerahkan anggota PD AMPG," tutupnya
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar