Daerah

Usai Lebaran Idul Fitri, Kodim 0314 Inhil Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Vaksinasi di Makodim 0314 Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah melewati suasana lebaran, Kodim 0314/lnhil kini kembali melakukan serbuan Vaksinasi melalui himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Kabupaten lnhil, Kamis (12/05/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa setelah suasana lebaran baik mulai dari arus mudik hingga arus balik lebaran, terjadi kerumunan di berbagai titik keramaian khususnya pelabuhan dan terminal.

Ada yang dari dalam kota menuju luar kota, ada yang dari kota menuju kampung halamannya dan sebaliknya dari luar kota menuju kota Tembilahan. Hal ini  tentunya menyebabkan kekhawatiran terjadinya lonjakan penularan Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten lnhil.

"Untuk mencegah hal tersebut, hari ini mulai kita tegakan kembali baik penegakan disiplin prokes maupun pelayanan Vaksinasi. Karena masih banyak masyarakat kita yang belum melaksanakan Vaksinasi booster apalagi masyarakat yang mungkin saat ini di wilayah Kota Tembilahan banyak pendatang baru," sebut Pasi.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melengkapi vaksinasinya dengan melaksanakan Vaksinasi booster, silahkan datang ke Klinik Kodim 0314/lnhil untuk di Vakainasi dan kami siap melayani masyarakat. 

"Saya juga berharap masyarakat tetap hati hati dan waspada,karena Covid 19 di negara kita masih ada. Jangan pernah mengabaikan prokes dan segera laksanakan program pemerintah tentang melengkapi Vaksinasi dengan vaksinasi booster agar kita semua bisa terhindar dari bahaya penularan dan terpapar Covid 19," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar