Politik

All Out Untuk Ganjar, Repdem Bengkalis Pantang Pulang Sebelum Menang

Repdem Bengkalis

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Aktivis Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Bengkalis bertekad akan memaksimalkan seluruh kadernya menggalang dukungan untuk kemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo pada Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Untuk itu konsolidasi kader-kader Repdem dimaksimalkan menyiapkan kemenangan ketiga PDI Perjuangan dan Pilpres 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Yurizal Deswanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkalis kepada wartawan, Minggu, 15, Mei, 2023 di Bengkalis.

"Sebagai organisasi sayap resmi PDI Perjuangan secara nasional Repdem Bengkalis siap tegak lurus menjalankan intruksi Ibu Ketua Umum Hajjah Megawati Soekarnoputri memenangkan PDI Perjuangan hattrick dan Pak Ganjar Pranowo jadi Presiden RI menggantikan Pak Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu dan Pilpres 2024 nanti " kata Wawan panggilan akrabnya.

"Kami juga sudah mendapat intruksi dari DPD Repdem Provinsi Riau untuk segera membentuk relawan-relawan selain itu  juga berkoordinasj dengan DPC PDI Perjuangan Bengkalis " kata Wawan lagi.

Selain itu juga terang Wawan Repdem Bengkalis menyiapkan baliho atau spanduk Ganjar Pranowo Capres PDI Perjuangan di basis-basis pemilih.

Penggalangan dukungan Repdem Bengkalis kata Wawan mulai dari sektor buruh, petani, mahasiswa dan pelajar.

"Mendukung Pak Ganjar Pranowo meneruskan kebaikan yang sudah dicapai oleh Pak Jokowi.kami pastikan Repdem Bengkalis siap tempur Pantang Pulang Sebelum Menang" tukas Wawan.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar