Politik

DHL NasDem Riau : Bang Arif Eka Saputra Komit Perjuangkan Peran Milenial

Arif Eka Saputra Bacalon DPD RI Dapil Riau.

 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Sosok Arif Eka Saputra merupakan simbol kebangkitan anak-anak muda untuk membangun kemandirian dan kewirausahaan di Provinsi Riau. Arif juga mempunyai komitmen kuat dalam menggerakkan anak-anak muda di Riau untuk  berkarya.

Hal itu disampaikan Dedi Harianto Lubis (DHL) Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau kepada wartawan, Selasa, 16, Mei, 2023 di Pekanbaru.

"Bang Arif berpengalaman dalam  bidang kewirausahaan sejak muda. Beliau kan pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau. Selama menjabat Ketum Hipmi Riau bang Arif mendorong agar anak-anak muda berwirausaha " ungkap Dedi.

Dengan majunya Arif Eka Saputra menjadi senator asal Riau, Dedi berkeyakinan akan ada sosok yang benar-benar berjuang di senayan menyuarakan keterwakilan anak-anak muda Bumi Lancang Kuning.

"Jadi kita tegaskan bahwa wakil rakyat itu harus bertarung di parlemen untuk menyuarakan aspirasi bawah. Jika perlu tarung habis-habisan Berjuang supaya daerah punya bergaining politij pada pemerintah pusat baik secara anggaran, legislasi yang menguntungkan daerah. Bukan sudah duduk senyap terima gaji buta saja" tegas Dedi.

Untuk itu kata Dedi kedepan wakil rakyat asal Riau yang duduk di senayan wajib punya komitmen keberpihakan memperjuangkan daerah bukan cuma duduk makan gaji seperti pegawai honor di senayan.

"Mungkin kami di Nasdem Riau akan coba bahas kedepannya untuk dukungan terhadap DPD RI, dan bang Arif bisa menjadi salah satu usulan untuk didukung bersama" tutup Dedi.

Untuk diketahui, Arif Eka Saputra sendiri sebelumnya telah resmi mendaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPUD Riau.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar