Daerah

Bupati Inhil Lepas Pawai Taaruf dan Resmikan Bazar MTQ ke 27 Kecamatan Gaung

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, didampingi Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, melepas secara langsung pawai taaruf sekaligus meresmikan Bazar MTQ ke - 27 tingkat Kecamatan Gaung.

Pelepasan pawai ta'ruf MTQ itu dilaksanakan di Pasar Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, Senin (24/07/2023), bertemakan "Membumikan Al-Quran Mewujudkan Kecaman Gaung yang Berakhlaqul Karimah, MTQ Hebat Kafilah Beradab"

Pembukaan bazar ini turut dihadiri tokoh masyarakat Riau, H Rusli Zainal, beberapa pimpinan OPD, Camat dan unsur Forkopimcam Gaung serta di ikuti oleh ratusan peserta pawai berasal dari perwakilan desa dan kelurahan se Gaung.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan rasa senang, bahagia dan bangga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Gaung.

"Sungguh suatu kegembiraan yang tidak terhingga melihat ramainya antusiasme masyarakat yang hadir mengikuti dan menyaksikan MTQ kali ini", ucap HM. Wardan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang memadati lokasi acara.

Bupati berharap pelaksanaan pawai dan bazar yang taja memberikan manfaat positif khususnya dalam mensyiarkan Agama Islam serta mempromosikan sekaligus memasarkan berbagai potensi yang ada di daerah ini sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat setempat.

Sebelum mengakhiri sambutannya bupati juga menyampaikan tentang berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gaung untuk Tahun 2023.

Usai melepas pawai, rangkaian pelaksanaan MTQ ke-27 Gaung dilanjutkan dengan peresmian bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Inhil serta peninjauan stand dari masing-masing desa oleh Bupati bersama Ketua TP PKK Inhil.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar