Pendidikan

Zainal Arifin Hussein Dilantik Sebagai Wakil Rektor I Unisi

Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc, MA, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Rektor I di Rektorat Unisi Parit 1 Tembilahan Hulu, Jumat (28/07/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah dilantiknya Dr. H. Najamuddin, Lc, MA sebagai Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) masa jabatan 2023-2027 pada Jumat, 21 Juli 2023 lalu, kembali dilanjutkan pelantikan Wakil Rektor I yang dijabat oleh Zainal Arifin Husen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Rektor I periode 2023-2027 tersebut dihadiri Keluarga besar Yayasan Tasik Gemilang, Jumat (29/7/2023), di Rektorat Unisi Parit 1 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Usai dilantik, Zainail Zainal Arifin Hussein berkomitmen memberikan sumbangsih demi kemajuan Unisi yang lebih baik dan bermarwah sebagai loyalitasnya sebagai Wakil Rektor I Unisi di bidang Akademik dan Pengembangan. 

"Ini amanah baru, sekaligus harapan pimpinan kepada saya untuk membantu Unisi agar terus berkembang," ungkapnya.

Ia juga meminta dukungan dari civitas akademika dan masyarakat Inhil agar kapasitasnya sebagai Wakil Rektor I mampu memberikan sumbangsih demi Universitas satu-satunya yang dimiliki masyarakat Inhil.

"Tentunya harapan saya agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Mohon dia dan dukungan," ungkapnya.

Dengan dilantiknya sebagai Wakil Rektor I, berakhirlah sabatan Zainal Arifin sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2019-2023. Zainal menyampaikan pamit dan memohon undur diri kepada para dosen dan staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

"Dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, perkenankan saya mohon undur diri disertai ucapan terimakasi atas perhatian, dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini," ucapnya.

 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar