Pendidikan

Mantan Aktivis Dilantik Jadi Dekan FEB Unisi

Seorang aktivis Mahasiswa yang pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Indragiri (Unisi) kembali menorehkan prestasi untuk berbakti ke univesitas kebanggan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Ialah Dr. Ahmad Rifai SE., M.Si dilantik sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unisi masa jabatan 2023-2027. Ia dilantik oleh Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc, MA, di gedung Rektorat Unisi Parit 1 Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, Jumat (29/7/2023).

Rektor juga melantik Wakil Rektor I Zainal Arifin Hussein, Kaprodi Manajemen FEB Raju Maulana SE., MM, Kaprodi Akuntansi FEB Ria Febrina SE,Ak., M.Ak, Kapordi Bisnis Digital FEB Muchlis, SE.,MM, Ketua Lembaga Promosi Unisi, Badewin, SE.,M.Si, Ketua Pusat Karir dan Trecer Studi Bayu Fajar Susanto, SE.,MM.

Usai dilantik, Dr. Ahmad Rifai SE., M.Si mengucapkan terimakasih kepada mantan Dekan FEB yang telah mengabdikan diri kepada Unisi. Ia berkomitmen melanjutkan pencapaian yang telah ditargetkan Dekan sebelumnya untuk memajukan fakultas yang lebih baik.

"Terimakasih untuk semuanya. Saya membutuhkan support dan dukungan serta masukan kepada semua pihak untuk memajukan fakultas," ucap mantan Presma Unisi pertama itu, Sabtu (29/07).

Dikatakanya, dilantik sebagai Dekan merupakan sebuah penghargaan sekaligus pengabdian sebagai tanggung jawab yang besar untuk mengembangkan fakultas dengan kolaborasi yang kuat serta komunikasi yang baik dengan semua pihak.

"Selaku dosen, kita siap untuk bekerja dan berkontribusi untuk kemajuan pendidikan Inhil sebagimana mana moto FEB, berkarya, berinovasi dan bermanfaat," ucapnya.

Terakhir Dr. Ahmad Rifai SE., M.Si mengatakan, untuk memajukan FEB bukan hanya dari segi kuantitas tentu juga peningkatan kualitas fakultas dengan bekerjasama saling berkontribusi, berkoordinasi, sinergi, integritas, dan komitmen.  

“Saya yakin apapun yang kita kerjakan asalkan dikerjakan bersama-sama semuanya akan dapat dicapai. Bagaimana membawa Unisi lebih maju ke depan." Tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar