Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, PKB Inhil Rakor Konsolidasi Bacaleg

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mematangkan strategi untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Rapat Kordinasi (Rakor) Konsolidasi dan Pemantapan Bacaleg pun digelar pada Senin (7/8/2023) di Kantor DPC PKB Inhil dan dihadiri Bacaleg beserta tim sukses dari dapil 1 hingga dapil 7.

Dalam sambutannya, Ketua Harian PKB Riau yang juga sebagai Ketua LPP PKB Riau, H. Dani M Nursalam mengarahkan kepada seluruh Bacaleg PKB Inhil untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Hadirlah saat dibutuhkan, agar masyarakat merasakan manfaat kehadiran kita, bukan tidak mungkin beberapa dapil Insya Allah terisi 2 kursi, Amin," kata H. Dani.

Calon Bupati Inhil periode 2024-2029 ini juga meyakini dengan kerja tim, konsolidasi dan koordinasi seluruh Bacaleg PKB Inhil, terhimpun kekuatan besar.

"Bacaleg kami memiliki potensi secara personal, maka kami utamakan fokus memenangkan Pileg dulu untuk menatap Pilkada Gubernur Riau dan Bupati Inhil kedepan," terangnya.

PKB Inhil melalui LPP juga mengkaji dan membedah potensi seluruh Caleg per dapil.

"Sebagai kader pilihan dan potensial tidak hanya sebagai pelengkap saja, tentu telah diputuskan melalui beberapa pertimbangan, tim kami jelas membedah potensi ini melalui rapat per dapil yang dilaksanakan selama dua hari kedepan," paparnya.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna mengatakan Rakor digelar untuk membahas secara detil dan rinci pergerakan Bacaleg di lapangan, agar kemenangan masyarakat Inhil yang direncanakan bisa diraih.

"Terkhusus Dapil 5, kami sama-sama akan menaruh perhatian lebih karena kami kehilangan kursi disana, semoga Bacaleg yang di usung juga direstui oleh masyarakat Tanah Merah, Enok, Kuindra dan Concong. Saya yakin kursi Dapil 5 akan kembali kami raih," harapnya.

Dalam rakor tersebut seluruh bakal Caleg dari Dapil 1 hingga Dapil 7 juga memperkenalkan diri.

Terakhir, Ketua LPP PKB Inhil, M. Ihsan memaparkan tujuan Rakor Konsolidasi dan Pemantapan Bacaleg yang sempat tertunda ini digelar.

"Ini salah satu schedule internal kami dalam menentukan langkah-langkah strategis untuk Pemenangan Pemilu 2024," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar