Politik

Muhammad Tonas Bacaleg DPR RI Dapil Riau 2 Silahturahmi dengan Kader dan Simpatisan PAN

Muhammad Tonas (mengenakan baju batik berkerah)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Riau 2,Muhammad Tonas mengunjungi kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk bersilaturahmi bersama para kader dan Simpatisan PAN serta masyarakat.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di rumah pemenangan Muhammad Tonas di jalan Gunung Daek Tembilahan, Kamis(14/9/2023).

Kedatangan putra Riau tersebut selain melakukan silaturahmi juga menyampaikan maksud untuk maju  pada Pemilu Legislatif DPR RI yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

"Saya lahir dan dibesarkan di provinsi Riau. Insya Allah saya masih cukup familiar, maka saya bertekad untuk terus maju sebagai calon anggota DPR RI dapil Riau 2," ujarnya.

Beberapa program juga disampaikan Muhammad Tonas nantinya,seperti memajukan provinsi Riau dimasa mendatang dengan menjadikan Selat Malaka sebagai gerbang akses pintu masuk.

"Inhil memiliki wilayah yang cukup luas sehingga harus dimekarkan. Selain itu Inhil harus memiliki pelabuhan skala nasional karena Riau ke depan ialah Riau yang memiliki pintu gerbang di Selat Malaka," ujar Tonas.

Untuk mewujudkan itu, berharap dukungan semua pihak,kader PAN dan simpatisan serta masyarakat Inhil agar dapat memilihnya pada pemilu legislatif mendatang untuk mewakili Riau di DPR RI melalui Partai PAN.

"Insya Allah saya telah siap untuk bersama sama memajukan daerah kita,untuk itu saya berharap seluruh simpatisan agar bergerak," pungkas Tonas.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar