Politik

DPC Partai Hanura Rohil Lantik Pengurus PAC dan Gelar Pelatihan Saksi se Kecamatan Kubu

Keterangan foto: Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH saat mengukuhkan pengurus PAC se Kecamatan Kubu, Minggu (24/9)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - DPC Partai Hanura Rokan Hilir kembali mengadakan pembekalan saksi TPS untuk pemilu tahun 2024 se-Kecamatan Kubu di Kepenghuluan Rantau Panjang Kanan.

Pelatihan saksi itu sekaligus pengukuhan pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu yang di nakhodai Baharuddin Anas dan 10 Pimpinan Ranting Partai Hanura se-Kecamatan Kubu, Minggu (24/9).

"Kepada seluruh pengurus PAC yang baru di lantik, kita berharap bisa bergerak cepat melakukan kerja kerja politik untuk pemenangan Partai Hanura dalam pemilu legislatif tahun 2024, memenangkan caleg caleg Partai Hanura di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat, " ungkap Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH.

Kegiatan pengukuhan pengurus dan pembekalan saksi dilakukan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH.

"Alhamdulillah kegiatan pengukuhan pengurus dan pembekalan saksi se kecamatan Kubu telah kita laksanakan. Dengan narasumber pembekalan saksinya Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Rohil Surianto, dan Ketua Badan Saksi Cabang Hanura Mayor Latif," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu Babussalam Hasan Basri Zakaria.

Ia mengatakan, acara diikuti oleh 81 calon saksi TPS Partai Hanura se-Kecamatan Kubu. Semua materi terkait perasaan dan tugas saksi turut disampaikan pada pembekalan tersebut.

"Pembekalan tentang persiapan teknis dan administratif saat menjadi saksi di TPS dan memberika n pemahaman tentang surat suara, suara sah dan metode penghitungan, tutupnya. 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar