Pendidikan

Tim Pengembangan Prestasi Mahasiswa Umri Gelar Sosialisasi P2mw Bersama Dr Wachyu

Wakil Rektor III Umri, Dr Jufrizal Syahri M Si

GAGASANRIAU.COM, PEKAMBARU - Tim pengembangan prestasi mahasiswa Univerisitas Muhammadiyah Riau (Umri) menggelar sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2mw).

Kegiatan dibuka Wakil Rektor III Umri ini dihadiri Dekan, Dosen dan Mahasiswa Umri di auditorium lantai tiga Kampus Utama Umri dihadiri narasumber, Dr Wachyu Hari Haji S Kom M M Si, yang merupakan juri nasional Kmi Expo dan rivewer nasional p2mw.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Dr Jufrizal Syahri M Si mengatakan kali ini ketua tim pengembangan prestasi mahasiswa Umri beserta seluruh jajarannya menggelar kegiatan sosialisasi P2mw agar mahasiswa dapat terus meningkatkan prestasi di berbagai bidang.

"Hari ini untuk prestasi mahasiswa kita  alhamdulillah Umri berhasil menempati peringkat pertama di wilayah Lldikti Wilayah X dan secara nasional masuk dalam jajaran top 100 universitas terbaik di Indonesia," katanya, Rabu (7/2/2024).

Jufrizal juga menyebut seluruh sivitas akademika Umri harus terus berbenah dan menunjukkan potensi yang dimiliki salah satunya dengan cara menggelar sosialisasi yang mana kegiatan ini diadakan untuk menunjang prestasi mahasiswa.

"Prestasi ini bisa terus kita tingkatkan dan  hari ini kita belajar bagaimana tips dan trik yang akan diberikan oleh pak Wahyu nanti  hal seperti ini adalah harapan kita menjadi pembuka untuk betul-betul mendapatkan prestasi," tambahnya.

Setelah kegiatan ini usia ia berharap akan asa proposal terbaik dari mahasiswa hingga sampai ke ajang Pimnas. "Mahasiswa yang berprestasi itu menjadi bekal bagi kita yang mana nanti ia juga mampu berjuang di dunia kerja maka simaklah materi ini dengan sabaik-baiknya," harapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar