Pendidikan

Kunjungan Pembina, Ketua Yayasan dan Rektor Unisi ke Kediaman Pj Bupati Inhil

Pertemuan pejabat tinggi Unisi ke kediaman Pj Bupati Inhil sekaligus mengundang kehadirannya pada perayaan Milad Unisi ke 16.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan membahas perkembangan dunia pendidikan, petinggi Universitas Islam Indragiri (Unisi) kunjungi Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

Kunjungan ke kediaman Pj Bupati Inhil itu dihadiri Pembina Unisi, Syafni Zuryanti Indra, SH, MH,  Ketua Yayasan Indra Education College Dr. Muannif Ridwan serta Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, MA.

Syafni Zuryanti Indra, SH, MH mengatakan kunjungan tersebut selain dari pada bersilahturahmi, juga membahas perkembangan Unisi kedepannya sebagai salah satu sarana pendidikan tinggi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita berdiskusi mengenai perkembangan Universitas kedepannya, agar universitas satu-satunya di Inhil ini bisa berkembang dan melahirkan generasi berkualitas," ucap Istri Alm Indra Muchlis Adnan itu, Minggu malam, (13/5/2024).

Sementara itu, Pj Bupati Inhil, Haji Herman, ST., MT menyampaikan akan bersedia membantu dan mendukung penuh kemajuan satu satunya Universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

"Kita siap membantu dan mendukung kemajuan Universitas Islam Indragiri," kata Haji Herman.

Dalam pertemuan itu, Rektor Unisi, H. Najamuddin, Lc, MA mengundang Pj Bupati Inhil untuk dapat hadir dan memeriahkan pembukaan rangkaian Milad Unisi ke-16.

Milad Unisi ke-16 direncanakan akan diselenggarapan tepat pada hari diresmikan dan beridirinya Unisi pada tanggal 22 Mei. Artinya pada bulan Mei 2024 nanti akan digelar Milad tersebut.

“Dalam rengka Milad Unisi nanti, kami juga memohon kehadiran Bapak Pj Bupati untuk dapat hadir dan memberikan arahan pada kami," pinta Rektor Unisi disela-sela obrolan.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar