Politik

Tokoh Masyarakat Bagan Batu Kompak Dukung BIJAK

Tomas H.Fuad, Taem Pratama dan Tomas lainnya saat foto Paslon BIJAk di kediaman Ketua MPC PP Rohil km 1 Bagan Batu.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Tokoh- tokoh masyarakat Bagan Sinembah dan Rokan Hilir makin kompak menyatakan  sikap dan dukungan kepada Pasangan Calon ( Paslon )Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir H.Bistamam dan Jhoni Charles ( BIJAK).

Pernyataan sikap dan dukungan tersebut disampaikan langsung Salah satu tokoh masyarakat Bagan Sinembah H.Fuad Ahmad usai menemani calon Bupati dan Wakil Bupati H.Bistamam- Jhoni Charles di kediaman ketua MPC PP Rohil Bung Taem, Jumat (13/9).

" Sejak awal deklarasi dan pendaftaran di KPU kita sudah nyatakan dukungan kepada H Bistamam dan Jhoni Charles," kata H.Fuad Ahmad usai wawancara.

Ditegaskan H Fuad, dukungan kepada Paslon BIJAK itu dilatarbelakangi adanya sosok dan ketokohan seorang pemimpin yang melekat di H Bistamam dan Jhoni Charles. Mereka sama-sama memiliki sosok dan ketokohan yang kuat.

" H.Bistamam adalah Tokoh Masyarakat yang sudah dikenal luas masyarakat Rohil dan Jhoni Charles adalah tokoh muda. Beliau tidak diragukan lagi untuk memimpin Rohil ini," terang H.Fuad yang juga selaku ketua SPSI Rohil.

Tokoh masyarakat lainnya, H.Rahmat yang juga selaku anggota DPRD Provinsi Riau dari partai NasDem ini juga sangat menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Rokan Hilir agar lebih maju dan sejahtera.

" Kami bertekad kuat mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil H.Bistamam dan Jhoni Charles. Beliau adalah sosok dan tokoh masyarakat yang nantinya bisa jadi panutan masyarakat Rokan Hilir," ungkap H.Rahmad.

H.Rahmad optimis, dengan Kompaknya para tokoh masyarakat di Bagan Sinembah dan Rohil ini masyarakat bisa paham dan mengerti terhadap pilihan seorang pemimpin kedepan.

" Paslon BIJAK yakin mampu mengatasi persoalan di Rohil dan membawa Rohil lebih sejahtera," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar