Daerah

Walikota Pekanbaru Tegur Kontraktor The Peak Apartemen

[caption id="attachment_3031" align="alignleft" width="300"]Walikota Pekanbaru Tegur Kontraktor The Peak Apartemen Walikota Pekanbaru Tegur Kontraktor The Peak Apartemen[/caption]

gagasanriau.com -Di temui di kediamannya seusai acara silaturahmi bersama PNS dan Jurnalis pemerintah kota Pekanbaru, Firdaus MT memberikan keterangan mengenai pembangunan apartemen mewah yang berdiri di jalan A. Yani.

Keberadaan  pembangunan hotel dan apartemen mewah yang memiliki ketinggian 25 lantai ini, 2 tahun warga sekitar merasa resah dan khawatir.

Karena beberapa waktu yang lalu berdasarkan laporan warga setempat melaporkan bahwa adanya kejadian membahayakan sewaktu proses pembangunan berlangsung dengan terjatuhnya besi dari lantai atas dan menimpa atap rumah warga disekitar bangunan.

“Tadi saya sudah bicara dengan orang DPR dan saya akan langsung menyammpaikan keluhan keluhan warga langsung ke kepala dinas tenaga kerja, sebenarnya yang salah bukan yang punya bangunan tapi kontraktornya. Seharusnya kontraktornya lebih memperhatikan bagaimana cara kerja para tukang yang menyelesaikan proyek tersebut” ungkap Firdaus kepada gagasanriau.com.

Firdaus juga menambahkan bahwa keselamatan kerja para buruh harus terjamin seutuhnya. “pihak kami sudah menyampaikan langsung kepada mereka (kontraktor) agar lebih memperhatikan jalannya pembangunan apartemen tersebut, karena ini sudah sangat merugikan apalagi sampai ada besi yang menimpa rumah warga” tambahnya lagi.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar