Ternyata Pemko Pekanbaru Bangun Pustu di Kelurahan Ristis Tak Punya SHM


Dibaca: 1867 kali 
Jumat,29 April 2016 - 10:06:37 WIB
Ternyata Pemko Pekanbaru Bangun Pustu di Kelurahan Ristis Tak Punya SHM sertifikat (ilustrasi)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat membangun Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu) di Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh tidak memiliki dokumen resmi dalam hal kepemilikan tanah.

Hal ini diungkapkan oleh Ayat Cahyadi Wakil Walikota Pekanbaru, seperti dilansir oleh riaterkinicom, dan dikatakannya Pemko Pekanbaru yang lalai dalam pencatatan aset daerah.

"Memang dulu, kita membangun tanpa ada dokumen-dokumen yang asli, hanya sebatas hak guna lahan. Dan sekarang itu‎ digugat oleh masyarakat. Dan kita kalah, itu wajar tapi untuk bangunannya kita berharap kepada masyarakat tetap berdiri dan digunakan untuk kepentingan masyarakat," singkatnya.

Sebelumnya masyarakat berhasil mementahkan sikap arogan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang mengambil tanah milik masyarakat dengan dalih membangun Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu). Pasalnya Mahkamah Agung (MA) memenangkan gugatan masyarakat tersebut.

Editor Naldi Sitanggang


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
  • Kamis,18 April 2019 - 00:26:24 WIB

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Rekapitulasi penghitungan surat suara sementara, Muridi Susandi calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Golkar unggul ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS).
  • Rabu,17 April 2019 - 15:19:41 WIB

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4).   Bupati
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker