Ternyata Pemko Pekanbaru Bangun Pustu di Kelurahan Ristis Tak Punya SHM


Dibaca: 1727 kali 
Jumat,29 April 2016 - 10:06:37 WIB
Ternyata Pemko Pekanbaru Bangun Pustu di Kelurahan Ristis Tak Punya SHM sertifikat (ilustrasi)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat membangun Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu) di Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh tidak memiliki dokumen resmi dalam hal kepemilikan tanah.

Hal ini diungkapkan oleh Ayat Cahyadi Wakil Walikota Pekanbaru, seperti dilansir oleh riaterkinicom, dan dikatakannya Pemko Pekanbaru yang lalai dalam pencatatan aset daerah.

"Memang dulu, kita membangun tanpa ada dokumen-dokumen yang asli, hanya sebatas hak guna lahan. Dan sekarang itu‎ digugat oleh masyarakat. Dan kita kalah, itu wajar tapi untuk bangunannya kita berharap kepada masyarakat tetap berdiri dan digunakan untuk kepentingan masyarakat," singkatnya.

Sebelumnya masyarakat berhasil mementahkan sikap arogan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang mengambil tanah milik masyarakat dengan dalih membangun Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu). Pasalnya Mahkamah Agung (MA) memenangkan gugatan masyarakat tersebut.

Editor Naldi Sitanggang


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker