Pileg dan Pilpres Tinggal Hitungan Hari, Camat Tampan Diduga Plesiran ke Bali


Dibaca: 422 kali 
Jumat,12 April 2019 - 12:03:56 WIB
Pileg dan Pilpres Tinggal Hitungan Hari, Camat Tampan Diduga Plesiran ke Bali Liswarti, Camat Kecamatan Tampan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jelang memasuki masa paling krusial pada Rabu 17 April 2019 yang akan menggelar pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres, Liswarti, Camat Kecamatan Tampan justru sedang tidak berada di Kota Pekanbaru. Info yang berhasil dihimpun ia bersama beberapa stafnya berangkat ke tempat wisata di Pulau Bali.
 
Hal ini terungkap saat Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 di sebuah hotel di Pekanbaru Kamis (11/4/2019).
 
Dimana dalam Rakor tersebut yang dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus serta seluruh pejabat Pemerintah Kota, seluruh Camat serta lurah. Juga pihak Forkompinda Kota Pekanbaru, KPU dan Panwaslu, namun hanya satu Camat tak hadir yakni Liswarti.
 
Pantauan di tempat acara, Walikota Pekanbaru Firdaus sempat menanyakan keberadaan sang Camat Tampan itu namun dijawab oleh Sekretarisnya Safrianto bahwa Liswarti izin.
 
Berdasarkan penelusuran Gagasan dari Boarding Pass (dokumen akses menaiki pesawat yang diberikan pihak maskapai penerbangan. Red) ditemukan tanggal keberangkatan ke Jakarta pada 11 April pesawat Batik Air untuk keberangkatan dari Pekanbaru-Jakarta. Kemudian dari Jakarta ke Pulau Bali.
 
Liswarti sendiri saat dihubungi melalui sambungan telepon ke nomor 08127566XXXX Jumat (12/4/2019) belum berhasil meskipun saat dihubungi tersambung ke nomor dia.
 
Demikian juga pesan pendek melalui aplikasi Whatsapp yang dikirim belum juga dibalas oleh dia.
 
Dan juga Maskur Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Pekanbaru saat dikonfirmasi soal tidak adanya camat itu, belum memberikan keterangan secara resmi.
 
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga saat dimintai konfirmasi terkait hal itu, ia sangat menyayangkan dan ketidakhadiran camat tersebut.
 
"Harusnya dia tahu sebagai pimpinan, kita ini kan mau mengadakan hajatan besar menyangkut nasib bangsa ini 5 tahun kedepan, dia harus bisa menahan diri untuk tidak berpergian dalam kondisi Pemilu Serentak ini, kami berharap BKD memanggil yang bersangkutan agar diberikan teguran sesuai aturan yang berlaku" tegas Romi begitu panggilan akrabnya.
 
Terpisah Sekretaris Camat Tampan Safrianto juga belum memberikan konfirmasi untuk mengecek kebenaran sang camat itu.
 
Hingga berita ini dilansir Gagasan masih ,menunggu jawaban resmi dari Liswarti dan Kepala BKD Pemko Pekanbaru.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker