Demi Kawan Kita, H Jufri Zubir Bacawako Pekanbaru Ini Rela Ketinggalan Jadwal Penerbangan

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:27:04 wib | Dibaca: 2814 kali 
Demi Kawan Kita, H Jufri Zubir Bacawako Pekanbaru Ini Rela Ketinggalan Jadwal Penerbangan
Dipeluk warga Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir dipeluk oleh warga dalam suatu pertemuan di Pekanbaru baru-baru ini. Dari serangkaian pertemuan yang sudah digelar dengan warga, berbagai keluhan dan persoalan membuat H Jufri Zubir menjadi mir

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Saking prihatin dengan berbagai keluhan warga Pekanbaru yang pernah  ia dengar langsung, Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir sampai tak kenal waktu membahas berbagai keluhan itu.

Kemarin, pentolan Partai  Golkar ini sampai harus ketinggalan penerbangan dari Pekanbaru ke  Jakarta lantaran membahas berbagai keluhan warga bersama tim di Posko JZ  Kawan Kita di Pekanbaru.

"Benar, kemarin saya sampai ketinggalan penerbangan lantaran masih membahas mengenai keluhan warga kota ini. Kemarin kita juga masih membahas bagaimana merumuskan dan membuat formula yang tepat untuk melayani segenap warga kota dimana saya dilahirkan ini," ujar H Jufri Zubir kemarin.

Sedianya, ia sudah harus berada di Bandara SSK II Pekanbaru kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, lantaran terlambat sampai di Bandara, ia pun harus merelakan tiket penerbangan menjadi hangus.

"Bagi saya ini  tidak ada masalah. Saya hanya ingin memastikan persoalan-persoalan yang  menjadi keluhan warga segera bisa kita formulasikan untuk penangananya  di masa yang akan datang," ujar pria yang sudah berkecimpung di dunia  bisnis di berbagai negara itu.(Rilis)


Loading...
BERITA LAINNYA