18 Personil Polresta Pekanbaru Memasuki Masa Purna Bakti

Kamis, 21 September 2017 - 19:07:48 wib | Dibaca: 2743 kali 
18 Personil Polresta Pekanbaru Memasuki Masa Purna Bakti
Kombes Pol Susanto Kapolresta Pekanbaru usai memimpin upacara pelepasan 18 personil memasuki masa purna bakti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menggelar upacara pelepasan 18 orang personil yang memasuki tahun 2017 pada Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 08.15 Wib di halaman Mapolresta setempat.

Upacara pelepasan Purna Bhakti ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H, M.H dan dihadiri para pejabat utama dijajaran kepolisian setempat.

"Terima kasih kepada 18 purnawirawan setiap yang dinas dan akan mengalami masa pensiun. Masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat" kata Kombes Pol Susanto dalam amanahnya.

Selain itu ia juga berharap kepada personil yang memasuki masa Purna Bhakti untuk dapat berpikir positif guna meningkatkan keterampilan masa dinas.

"Kami berpesan setelah kembali ke masyarakat dan dapat menjaga nama baik instusi Polri hingga menjadi panutan keluarga dan masyarakat ditempat tinggal" kata Susanto lagi.

Pelepasan aggota Polri memasuki masa pensiun ini diiringi dengan upacara pedang pora serta iring-iringan dengan menggunakan mobil yang dihiasi.

Sementara itu Wakpolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi diwaktu yang sama juga mengucapkan ras terima kasihnya atas pengabdian 18 personil yang memasuki masa pensiun tersebut.

"Kami hanya bisa mengucapkan selama jalan rekanku, selamat jalan sahabatku semoga kembali ke masyarakat dapat membawa nama baik institusi Polri sebagai panutan keluarga dan masyarakat nantinya" kata AKBP Edy Sumardi.

Dan kata Edy lagi, meski sudah memasuki pensiun ia berharap agar hubungan baik tetap terjalin sebagai keluarga besar Polri.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA